Home / PALEMBANG / PGK Palembang Gelar Dialog Interaktif Peran Milenial

PGK Palembang Gelar Dialog Interaktif Peran Milenial

VOSMedia, PALEMBANG – Generasi muda yang banyak diperbincangkan saat ini, di Indonesia maupun di berbagai belahan dunia yaitu generasi milenial, diharapkan bisa berkolaborasi dengan Pemerintah khususnya Pemerintah Kota Palembang dalam upaya untuk mewujudkan visi misi Walikota Palembang yakni Palembang Emas Darussalam.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD PGK Kota Palembang Samsul Bahri, usai gelaran Dialog Interaktif yang digagas oleh DPF PGK Palembang dengan tema peran milenial dalam kolaborasi membangun Palembang Emas Darussalam, di Sekretariat DPW PGK Palembang Jalan RE Marta Dinata Yayasan ll Palembang, Sabtu(14/03/2020)

“Harapan kami, pemuda tidak dipandang sisi negatifnya seperti pemalas dan lainya.Seharusnya menjadi kolaborasi Pemerintah khususnya Kota Palembang sesuai visi-misi walikota Palembang Emas Darusalam,” ungkap.

Samsul mengungkapkan selama 1,5 tahun dalam melaksanakan Pemerintahannya, Pemkot Palembang sudah cukup baik, akan tetapi masih banyak yang belum teralisasi, pihaknya juga menghimbau agar pemuda turut berperan memantau dan memberikan suatu ide serta gagasan dalam pembangunan di Kota Palembang ini.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pihaknya juga menghadirkan beberapa narasumber dalam Dialog Interaktif tersebut, seperti Presma PGRI Palembang, Nur M Habibilah, Presma UIN Raden Fatah Palembang, Satria, Ketua Formil Sriwijaya, Ahmad Kurniawan serta Ketua DPD GMI Palembang, Ahmad Yusril.

“Dialog Interaktif ini yang pertama, kedepannya nanti kemungkinan akan kita laksanakan 3 kali dalam 1 bulan dan kita akan undang Kapolres, Sekda dan Walikota,” pungkasnya.(putra)

About redaktur

Check Also

Pogram Lanjutan Kelurahan 2 Ilir Palembang

VOSMedia,PALEMBANG- Terima kasih kepada semua rekan-rekan media yang sudah turut hadir mengikuti kegiatan rutin kita …