Home / PALEMBANG / Plt Camat SU I Fokuskan Pelayanan Untuk Masyarakat

Plt Camat SU I Fokuskan Pelayanan Untuk Masyarakat

VOSMedia, PALEMBANG – Tim Penilai keberhasilan camat tingkat Kota Palembang tahun 2019 kali ini tim menyambangi kawasan Kecamatan Seberang Ulu (SU I) Kota Palembang, Kamis (10/10/19).

Pelaksana Tugas (Plt) Camat SU I Jufriansyah, mengatakan, banyak hal yang di paparkan oleh pihaknya terkait apa yang ada didalam ruang lingkup kecamatan baik itu soal administrasi, pelayanan dan lingkungan seluruh wilayah sektor kecamatan SU I.

“Banyak hal yang kita sampaikan kepada tim penilai, syukur alhamdulillah pada saat paparan tadi sudah kita lakukan dengan baik, dan lebih penting lagi dari segi pelayanan masyarakat umum yang diutamakan, karena pelayanan masyarakat itu adalah kewajiban kita, dalam melayani masyarakat,” ujarnya usai penilaian.

Jufri mengungkapkan, dirinya juga sangat mensupport sekali program Pemerintah Kota Palembang saat ini yang begitu mulia seperti sholat subuh berjamaah dan gotong royong yang dilakukan secara langsung oleh orang nomor satu di Kota Palembang H Harnojoyo.

“Dari hal inilah kita mensupport dan mengikuti program bapak Walikota, seperti sholat subuh berjamaah dan juga gotong royong khususnya di wilayah Kecamatan SU I, karena ini merupakan salah satu program kegiatan yang sangat baik, jadi kita juga beri contoh kepada masyarakat yang ada di SU I ini,” ungkapnya.

Tidak hanya itu Plt Camat yang terbilang milenial ini juga seringkali turun langsung ketengah – tengah masyarakat, yang selalu aktif dimedia sosial Intagram dimana dalam hal tersebut pihaknya mampu memberikan informasi dan pengaduan dari masyarakat secara cepat dan sigap untuk masyarakatnya.

“Untuk itulah melalui akun Instagram (IG) yang kita punya, kita dari Kecamatan SU I bisa aktif memberikan infromasi kepada masyarakat kita, dan juga dapat menerima pengaduan, jadi kita bisa turun langsung kelapangan untk mengambil tindakan,” jelasnya.

Jufri juga memberikan keterangan terkait permasalahan – permasalahan yang masih terjadi di wilayahnya, seperti permasalahan sampah serta kriminalitas yang terus berkoordinasi dengan pihak berwajib, seperti pihak Kepolisian dan anggota TNI di kawasan SU I.

“Kita juga sudah menganggarkan di tahun depan untuk kembali membuat Siskamling di tingkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) guna mengatasi dan menjaga kondusifitas wilayah khususnya di SU I ini,” pungkasnya.(Ud)

About redaktur

Check Also

Framing Media Tetap Harus Diolah Dengan Fakta dan Realitas Di Lapangan

VOSMedia, PALEMBANG – Framing adalah sebuah keniscayaan, dan hal itu di lakukan sejak dulu, framing …