Home / PALEMBANG / Posela Kota Palembang Akan Gelar Pendidikan Dasar Organisasi ke 4

Posela Kota Palembang Akan Gelar Pendidikan Dasar Organisasi ke 4

VOSMedia,PALEMBANG – Memasuki tahun ke 4 Pemuda OKU Selatan (POSELA) Kota Palembang kembali mengadakan Pendidikan Dasar Organisasi (PDO), yang merupakan kegiatan rutin dalam rangka pengkaderan sebagai napas penggerak roda organisasi, pada tahun ini Pendidikan Dasar Organisasi POSELA kota palembang akan di adakan di Dekranasda Jakabaring Palembang hari sabtu tanggal 5 Oktober 2019.

Selaku Ketua Pelaksana, Juliyansyah, PDO POSELA yang ke 4 ini akan di ikuti oleh 100 orang peserta yang berasal dari berbagai macam kampus yang ada di kota palembang.

“Peserta yang akan ikut PDO ini 100 peserta yang berasal dari berbagai mahasiswa dari kampus se kota palembang, saya sangat megapresiasi semangat para peserta PDO tahun ini” ujarnya, Kamis(3/10)

“Saya berharap dengan adanya PDO ini semoga kedepannya mahasiswa mahasiwa OKU Selatan bisa terhimpun di satu wadah yang sama, saling memberi masukan yang baik, memberi informasi dan kontribusi terhadap kabupaten oku selatan sendiri dan tentunya PDO ini adalah langkah awal untuk membangun semangat mereka hingga membangun OKU Selatan bersama”, tambahnya.

Senada dengan Juliyansyah, M. Imam Nopriyansah selaku Ketua Umum POSELA Kota palembang juga sangat menyambut antusias dengan diadakannya PDO tahun ini dengan harapan

“Melalui PDO ini mampu melahirkan kader-kader POSELA yang berkarakter dan berloyalitas tinggi dalam membangun kabupaten OKU Selatan kedepan,” tutupnya.(*)

About redaktur

Check Also

Framing Media Tetap Harus Diolah Dengan Fakta dan Realitas Di Lapangan

VOSMedia, PALEMBANG – Framing adalah sebuah keniscayaan, dan hal itu di lakukan sejak dulu, framing …