Home / SOSIAL / Presiden GANN Raden Dewi gumay Berbagi Masker dan Sembako , Hand sanitizer di Yayasan Yatim- piatu

Presiden GANN Raden Dewi gumay Berbagi Masker dan Sembako , Hand sanitizer di Yayasan Yatim- piatu

 

VOSMedia,PALEMBANG-Kamis Tanggal 21 Mei 2020. Dewi gumay Presiden GANN Sekaligus sebagai Ketua Umum Relawan Bersatu Perduli Lawan Covid Mengunjungi Rumah Panti Asuhan Nurul Huda , Di kata kan Oleh Dewi gumay Yg biasa di sapah Degum ini Bahwa Dalam Suasana Masih Terdampak Pendemi Covid wabah Virus Corona , dan bertepatan juga Bulan Suci Rahmadhan ingin Berbagi Perduli kepada Anak anak yatim,buka puasa dan Hand sanitizer ke beberapa masjid.

Pada saat sulit seperti ini menurut Pengurus yayasan Nurul Huda Juga jarang yang datang Dermawan yang biasa nya ada Membantu Luluran tangan dan Memberikan sumbangan tapi ini tidak terlalu Banyak yg datang seperti hari hari biasa nya.

Tegas Degum dalam suasana di Landa Wabah Pendemi Corona ini kita ingin saling berbagi dan perduli Agar tidak ada lagi Yang terkena virus Corona. Sambil memberikan Masker dan Hand sanitizer Dewi gumay juga Membarikan Simulasi dan Arahan pada Anak anak Yatim Nurul Huda Agar selalu rajin Mencuci tangan, Pake sabun Dan ini. Hand sanitizer Juga Wajib di pakai ke betulan Di panti belum ada hand sanitizer , Juga Degum Bawak an. Isi Ulang nya kalau habis bisa di isi lagi. Selalu memakai Masker dan Jaga jarak. Tidak Boleh keluar rumah dulu. Supaya tidak Terjangkit Virus Corona.
Di kata kan oleh Degum Kalau kita semua mematuhi perintah arahan Pemerintah dan Disiplin ,maka Itu sudah memutus mata rantai COVID

Lalu ada Doa dari Anak anak Panti untuk mendoa kan juga Negeri Ini Indonesia Khusu nya dan seluruh Negeri pada Umum nya dan Warga Kota Palembang

“Sebelum meninggal kan panti Degum yang di damping in Bendahara umum RPS Rizki Pratama Saputra dan Yoga Bima Humas serta bbrp jajaran ,juga Mendoa kan anak anak panti agar tetap sehat ,dan menjadi anak penerus Bangsa di kemudian hari tak lupa Degum mengucapkan Selamat Hari Raya IdulFitri 1441 H mohon maaf lahir batin,”pungkasnya.(putra)

About redaktur

Check Also

Alex Noerdin Membantu Para Seniman Kota Palembang

  VOSMedia,PALEMBANG-Hari ini Mantan Gubernur Sumsel Dua Periode Alex Noerdin membatu para seniman kota palembang …