Home / SUMSEL / PS OKI Juara Soeratin Cup U-15

PS OKI Juara Soeratin Cup U-15

VOSMedia, OKI – Persatuan Sepakbola (PS) OKI berhasil menang melawan PS Jhalta Soccer Palembang, dalam final turnamen Piala Soeratin U-15 Asprov PSSI Sumsel tahun 2019, di Stadion Mini Taman Segitiga Emas Kayuagung, Kamis (31/10/19).

Sempat tertinggal 0-1 dibabak pertama, PS OKI berhasil menang tipis 2-1 di babak tambahan, hal itu patut mendapatkan Apresiasi, ujar Kadis Kominfo Kabupaten OKI, Dwi Zulkarnain yang turut menyaksikan pertandingan tersebut

“Kita apresiasi kemenangan PS OKI sebagai juara Soeratin Cup U-15 Sumsel, ini membuktikan talenta dan bibit sepakbola OKI bisa berkontribusi untuk Sumsel bahkan negara,” Ujarnya.

Dwi mengajak untuk selalu memberikan support dan dukungannya kepada tim PS OKI, agar semangat pemain bisa mengharumkan nama Kabupaten OKI di pertandingan atau di ajang yang lebih bergengsi.

“Mari kita beri support terus untuk perkembangannya kedepan, semoga PS OKI bisa menjadi juara di ajang berikutnya dan yang pasti mengharumkan nama Kabupaten Oki” Pungkasnya (Od)

Editor : fly

About redaktur

Check Also

Tinjau Pasar Tradisional, Bupati Muratara Segera Lakukan Penataan

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA –¬†Bupati Devi Suhartoni bersama OPD Safari infrastruktur di Kecamatan Rawas Ilir, Jum’at (7 Juli …