Home / PALEMBANG / PT.BNW Palembang Bantu Korban Kebakaran Karang Anyar

PT.BNW Palembang Bantu Korban Kebakaran Karang Anyar

VOSMedia, PALEMBANG – PT.Bumi Nata Wisata (BNW) Tour & Travel Umroh dan Haji Cabang Palembang, berkunjung serta menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di 35 Ilir kelurahan Karang Anyar, yang telah menghanguskan 56 rumah warga, sabtu (19/10/19).

Turut hadir dalam penyerahan bantuan dana itu yakni Kepala Cabang PT Bumi Nata Wisata Cabang Palembang, H Muhammad Wahyu Ilahi, Tim Staf Marketing, Ustad Purnomo, Umar, Anton, Sanjaya, Helmi, yayan, Ahyar, serta Ustadzah Yanti, ibu Lince, Saqila, dan lain lain.

Kepala Cabang PT Bumi Nata Wisata Cabang Palembang, H Muhammad Wahyu Ilahi mengatakan adapun bantuan yang diberikan yakni pakaian layak pakai untuk anak – anak, pria dewasa dan wanita, selimut, air siap saji, serta kebutuhan Pokok lainnya.

“Kami turut berduka cita atas musibah yang dialami para korban, semoga korban diberikan kesabaran serta kekuatan dalam menghadapi musibah ini,”ungkapnya.

Sementara itu, selaku perwakilan warga yang menerima baumroh., Iqbal menjelaskan bahwa pada saat ini warga masih sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak baik berupa pakaian dan kebutuhan pokok sehari hari.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang di berikan oleh PT Bumi Nata Wisata, Semoga kedepannya Usaha dan tim BNW dimudahkan serta tambah berkah,” tutup Iqbal.(An/fly)

Sekilas PT. BNW Cabang Palembang

PT. BNW menawarkan konsep umroh pasti berangkat dengan cukup membayar 7 juta, selain itu PT. BNW menawarkan penerbangan langsung Palembang Madinah serta fasilitas executive dan exclusive dimana hotel tempat menginap di pelataran masjid Haram, yakni hotel Sofwah Royal Orchid dan PT. BNW menawarkan penambahan penghasilan 5 juta / bulan bagi umat muslim yang bisa mengajak Muslim lain untuk umroh.

About redaktur

Check Also

Bupati Muratara Intruksikan semua jajaran untuk gerak cepat dan tanggap dalam penanganan Banjir di Muratara

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) gerak cepat dan tanggap dalam penanganan Banjir …