Home / POLITIK / PW Ansor Dan Banser Sumsel Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

PW Ansor Dan Banser Sumsel Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

VOSMedia, PALEMBANG – Semua harapan terus datang dari berbagai elemen masyarakat Indonesia, agar pemilu 2019 yang hanya dalam hitungan hari lagi, bisa dilewati dengan damai dan tentram, harapan yang sama itu pun di kumandangkan oleh PW Ansor dan Banser Sumatera Selatan (Sumsel), saat menggelar kegiatan senam sehat di Desa Sungai Duo, Kecamatan Rambutan,Kabupaten Banyuasin Sumsel.

Ketua PW Anshor Sumsel, Ahmad Zarkasih SHi MM, mengatakan, Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi ini sangat kita harapkan sukses, aman dan damai, perkuatlah silaturahmi dan jangan sampai termakan isu – isu hoax yang bakal memecah belah persatuan.

“Melalui kegiatan senam sehat ini, kita selaku PW Ansor sangat berharap kepada masyarakat Sumsel, khususnya masyarakat Banyuasin yang hadir di sini dapat turut mensukseskan Pemilu pada 17 April nanti,” ucapnya, Minggu (7/4/19).

PW Ansor dan Banser Sumsel mengucapkan rasa terima kasih yang besar, kepada masyarakat Banyuasin yang telah hadir dan  menyukseskan acara senam sehat yang bertemakan Satukan Gerak Menuju TPS 17 April 2019 Mendukung Terlaksananya Pileg dan Pilpres Yang Aman Damai Serta Kondusif di Wilayah Sumatera Selatan tersebut.

“Alhamdulillah ada sekitar 300 an lebih warga Banyuasin yang antusias dalam kegiatan ini, dan pastinya disini kita sangat mengucapkan rasa terima kasih. Semoga Pemilu nantinya dapat berjalan dengan sukses, sesuai yang kita harapkan bersama,” ungkap Zarkasih.

Ditempat yang sama, Kasat Korwil Banser Sumsel, Eno Esra Nugroho menambahkan, bahwa Banser Provinsi Sumsel juga akan turut berpatisipasi dalam kesuksesan Pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 17 April nanti.

“Untuk jumlah seluruh anggota Banser di Wilayah Sumatera Selatan saat ini ada lebih kurang 50 ribu anggota dari 17 Kabupaten Kota yang di Sumsel,” ujarnya.

Dengan angka yang cukup besar tersebut, Eno selaku Kasat Korwil Banser Sumsel sangat menaruh harapan besar kepada seluruh anggotanya agar dapat memberikan hak suaranya di TPS – TPS terdekat pada pemilu nanti.

“Sangat disanyangkan jika ada Banser yang Golput. Karena pemimpin bangsa ini ditentukan oleh tangan-tangan masyarakat khususnya Banser. Maka, gunakanlah hak pilih dengan mengikuti hati nurani masing-masing,” terangnya.(fly)

About redaktur

Check Also

Lawyers Club Ala HMI Resmi Di Launching

VOSMedia,PALEMBANG – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang resmi melaunching “HMI Lawyers Club'” bertempat di-Dipo …