Home / PALEMBANG / Qodri Usman Siap Bersaing Di Musda KAHMI Palembang

Qodri Usman Siap Bersaing Di Musda KAHMI Palembang

VOSMedia, PALEMBANG – Fakta Keberhasilan Generasi Muda Menjawab tantangan zaman diera Digital dan Revolusi Industri 4.0 tidak terbantahkan lagi oleh sejumlah kalangan baik secara Nasional maupun kancah internasional.

Menurut Pengusaha Muda, Qodri Usman Siregar SP, mengatakan sudah menjadi Sunnatullah bagi Kaum Muda melakukan Reposisi berbagai sektor dalam menghadapi iklim perubahan Bangsa di era millenial saat ini.

“Sampai kapan Paradigma Generasi Muda ini terkungkung, mesti ada Evolusi dan Kembali ke Khittahnya Pemuda seperti yang diisyaratkan Proklamator founding fathers Negara ini,” ungkapnya, disela Silaturahmi bersama Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Palembang, di Pempek Beringin Palembang, Rabu malam (10/7/19).

“KAHMI merupakan Organisasinya para Alumni HMI lintas sektoral yang luar biasa dahsyat jika dikelola dengan baik, tentunya menjadi kekuatan pengabdian serta Suplay kemajuan Daerah,” lanjutnya.

Lebih lanjut dikatakan, Alumni HMI Unsri yang pernah masuk dalam Tim penggagas terlaksananya Kongres HMI di Palembang bersama dan pemekaran Cabang Indralaya ini menuturkan, kedepan KAHMI harus menjadi Lokomotif Gerbong perubahan dan Pembangunan serta mitra stratrgis bagi Pemerintah Daerah dimana KAHMI berdiri.

“Kita siap melakukan gerakan Progresif agar KAHMI lebih akomodatif dalam mensuplay Kader-kadernya, sebagai Organisasi besar dan SDM nya yang variatif bukan tidak mungkin KAHMI menjadi sentra kemajuan Daerah,” tegas Kandidat Ketua Umum MD KAHMI Kota Palembang ini.

Selain itu ditambahkan Awwamsyah didampingi para alumni muda lainnya selaku MC FoQus, mengutarakan sejauh ini ada puluhan nama yang telah diinventaris untuk hadir dalam perhelatan Musyawarah Daerah KAHMI Kota Palembang 13 Juli mendatang.

“Kami berharap pada segenap Alumni HMI Khususnya para KAHMI Muda yang peduli dan proaktif terhadap ini, agar dapat berperan serta dan kami mewakili KAHMI Muda ini sepakat mengusung dan mempercayakan Majelis Daerah ,(MD) KAHMI Kota Palembang ini dibawah Kepemimpinan Saudara Qodri Usman Siregar sebagai representasi Tokoh Muda, Pengusaha yang dapat membawa Gerbong kemajuan,” tutupnya.(*)

About redaktur

Check Also

Framing Media Tetap Harus Diolah Dengan Fakta dan Realitas Di Lapangan

VOSMedia, PALEMBANG – Framing adalah sebuah keniscayaan, dan hal itu di lakukan sejak dulu, framing …