Home / PALEMBANG / Realisasikan Bazar Murah Di 18 Kecamatan Palembang

Realisasikan Bazar Murah Di 18 Kecamatan Palembang

VOSMedia, PALEMBANG – Pemerintah Kota Palembang dalam hal ini mengelar bazar ramadan di lapangan kantor camat Sukarami Palembang, terlihat antusias masyarakat sekitar memadati Bazar Ramadan yang di gelar.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan, bazar kali ini merupakan bazar yang ke tujuh yang di adakan pemkot yang bekerjasama dengan dinas perdagangan Kota Palembang. Berarti masih ada tiga kecamatan lagi yang akan di gelar.

“Tentu kegiatan kali ini bertujuan membantu masyarakat untuk meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhannya selama bulan ramadan, dimana barang – barang yang kita jual hari ini merupakan barang yang memang benar – benar kita tekankan relatif lebih murah dibandingkan harga yang ada dipasar,”katanya.Kamis (23/5/19).

“Dan kita pastikan juga bahwa produk – produk yang dijual disini merupakan produk  yang aman dan tidak mengandung zat – zat berbahaya,” Lanjut Fitri.

Mudah – mudahan dengan adanya kegiatan bazar ramadan kali ini dapat meredam harga – harga yang saat ini sedang bergejolak di pasaran.

“Alhamdulillah melihat antusias warga setiap kita hadir di kecamatan antusias warga sangat banyak yang hadir, karena mungkin mereka tahu bahwa harga barang – barang yang di jual disini jauh lebih murah dari harga yang ada di pasar,” ujar Fitri saat menghadiri bazar ramadan di camat Sukarami.

“Mudah – mudahan melihat antusias warga yang begitu banyak ini “kami akan berusaha mendorong akan di adakan bazar ramadan ini, bila perlu tidak mesti di tahun depan bila perlu di tahun in kita adakan di ke 18 kecamatan yang ada di Kota Palembang,” tutupnya. (*)

About redaktur

Check Also

Tinjau Pasar Tradisional, Bupati Muratara Segera Lakukan Penataan

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Bupati Devi Suhartoni bersama OPD Safari infrastruktur di Kecamatan Rawas Ilir, Jum’at (7 Juli …