Home / PALEMBANG / Repdem Siap Kawal Suksesi Internal

Repdem Siap Kawal Suksesi Internal

VOSMEDIA, PALEMBANG – Rapat Kerja Daerah PDI Perjuangan Sumatera Selatan yang diselenggarakan di Palembang pada hari ini tanggal 25 Juni 2019, melahirkan beberapa keputusan dan langkah2 strategis partai dalam menghadapi tantangan zaman kedepan.

Rapat kerja ini merupakan kegiatan periodik partai dan merupakan turunan dari RAKERNAS partai yang diselenggarakan oleh DPP partai.

Rakerda IV ini membidani lahirnya keputusan strategis partai, diantaranya secara bulat aklamasi 17 Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan kab/kota se-Sumatera Selatan merekomendasikan Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri untuk dikukuhkan kembali sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan pada kongres yg akan digelar Agustus mendatang.

Keputusan lainnya adalah, 17 DPC partai memiliki satu nafas keputusan yakni meminta kesediaan Bung Giri Ramanda Kiemas utk Kembali memimpin PDI Perjuangan Sumatera Selatan.

Hal ini diungkapkan oleh Ahmad Sazali Ketua Relawan Pejunag Demokrasi (Repdem) Sumsel yang merupakan salah satu sayap partai menilai bahwa apa yang menjadi keputusan kawan – kawan Dewan Pimpinan Cabang Partai kab/kota se-Sumatera Selatan merupakan keputusan yang tepat dan cerdas. Ujar Jack sapan Akrab Ahmad Sazali pada Vosmedia Selasa (25/6)

” Repdem berkeyakinan bahwa di periode kedua kepemimpinan Bung Giri, PDI Perjuangan Sumatera Selatan akan semakin B’GRAK ke arah yang lebih baik. Keyakinan ini bukan tak berdasar karena mengingat personal Bung Giri yang memiliki rekam jejak keorganisasian yang jelas dan juga ketegasan garis ideologi. Tentu sebagai kader ideologis Bung Giri akan berfikir keras dalam melakukan managerial keorganisasian demi kemajuan dan kejayaan partai. Tentunya pergerakan partai ke arah yang lebih baik ini akan terwujud dengan dukungan penuh dari semua instrumen kepartaian yang ada” Ujar Jack

Ditambahkan Jack, Komitmen PDI Perjuangan terhadap rakyat yang telah kembali memberikan kepercayaan sehingga menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai pemenang pemilu untuk kedua kalinya harus diberikan feedback kerja nyata yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat.

“Repdem dengan segala keterbatasan kemampuan yang ada akan terus memaksimalkan diri dalam berkontribusi terhadap program perjuangan partai” Tutupnya.(fu)

About redaktur

Check Also

Framing Media Tetap Harus Diolah Dengan Fakta dan Realitas Di Lapangan

VOSMedia, PALEMBANG – Framing adalah sebuah keniscayaan, dan hal itu di lakukan sejak dulu, framing …