Home / SUMSEL / Reses Perdana Andika Serap Aspirasi Masyarakat Ulu Rawas

Reses Perdana Andika Serap Aspirasi Masyarakat Ulu Rawas

VOSMedia, MURATARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muratara Andika Saputra Amd, melangsungkan kegiatan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat, di gedung serbaguna Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Muratara, rabu (11/12/19).

Dalam kegiatan reses tersebut sejumlah masyarakat menyampaikan beberapa usulan dan keluhannya selama ini, baik dibidang Kesehatan, Perizinan, Pertanian dan Peternakan. Mereka meminta kepada anggota DPRD dari Partai Golkar tersebut untuk memperjuangkan aspirasi mereka.

Pada kesempatan itu, anggota DPRD Kabupaten Muratara dari Dapil 3 yang Meliputi kecamatan Rawas ulu dan Ulu Rawas tersebut mengatakan, jika reses ini merupakan  kewajibannya sebagai anggota DPRD yang dipilih oleh masyarakat. Maka dari itu usulan-usulan konstituen dan masyarakat ini akan diperjuangkan dengan semaksimal mungkin.

“Aspirasi para konstituen dalam kegiatan reses ini akan saya perjuangkan,” kata Andika Saputra.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan jika usulan dan harapan-harapan yang telah ditampung dari para konstituen tadi bisa terkabulkan di tahun depan. Namun, apabila belum terkabul maka akan dilaksanakan di tahun 2021.

“Aspirasi-aspirasi ini bisa tercapai secara bertahap dan berjenjang menurut prioritas dan kebutuhan yang kita usulkan bersama-sama,” urainya.

Selanjutnya dia berharap, agar reses ini semakin membangun komunikasi yang harmonis. Serta dapat memberikan dampak yang bermanfaat kepada masyarakat luas.
Andika Saputra sekaligus sidak ke Puskesmas Muara Kulam karena Merupakan Mitra Komisi 2 guna Menyerap Aspirasi Masyarakat Pada reses Pertama.

“Hal tersebut diharapkan dapat terlakasana kwalitas playanan kesehatan yang baik, efektif, efisien dan dapat meningkat kan kesehatan masyarakat,” tutupnya. (ril)

About redaktur

Check Also

GP Ansor Terjunkan Relawan Banser Jaga Gereja di Malam Natal

VOSMedia, PALI – GP Ansor Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) Terjunkan Relawan Banser Jaga …