Home / POLITIK / Sandiaga Uno Blusukan Di Palembang
Kami Berani Siap Sandiaga Uno Cawapres Prabowo (Foto : Istimewa)

Sandiaga Uno Blusukan Di Palembang

Kami Berani Siap Sandiaga Uno Cawapres Prabowo (Foto : Istimewa)

VOSmedia, PALEMBANG – Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno ke Palembang pada Selasa (18/9/2018) akan disambut dengan berbagai kegiatan silahturahmi, kuliah umum, dan diskusi soal UMKM.

Ketua Kaum Milenial Bersama Prabowo Sandi (Kami Berani ) Sumsel M. Akbar Alfaro dalam rapat bersama di Posko Kami Berani Sumsel yang terletak di Jalan Radial Kompleks Ilir Barat Permai Minggu (16/9/2018) mengatakan bahwa kedatangan Sandiaga dalam rangka memenuhi undangan Kami Berani Sumsel.

Adapun kegiatanya antara lain akan bersilaturahmi dengan para ulama se Sumsel dan juga memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Palembang.

Selain itu dijelaskan Mantan Cawako Palembang Independen 2018 ini bahwa Sandiaga akan blusukan ke pasar 10 Ulu bertemu dengan pelaku UMKM dan para pedagang, tak ketinggalan kaum emak-emak.

“Sandiaga juga akan bertemu dengan kaum milenial di Kambang Iwak, rencananya sekaligus akan meresmikan Kami Berani Sumsel,” ujar Akbar

Diungkapkanya bahwa kedatangan Sandiaga ke Palembang murni dalam rangka silaturahmi dan berbagi ilmu dibidang dunia usaha kepada kaum milenial, kaum emak-emak dan pelaku UMKM dan para pedagang.

“Kami Berani juga akan mengenalkan sosok Sandiga kepada masyarakat Sumsel,” imbuhnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Penasehat Kami Berani Sumsel lainnya Firdaus Hasbullah mengatakan kedatangan Sandiaga Uno ke Palembang murni dalam rangka memberikan kontribusi kepada dunia usaha bagi kaum milenial dan pelaku UMKM.

Ditegaskan Firdaus, bahwa ini murni silahturahmi karna sesuai peraturan belum boleh berkampanye

“Ini bukan kampanye, tapi silaturahmi dengan Kami Berani Sumsel dan relawan pendukung lainnya. Kami juga melarang jangan ada yang menggunakan kostum hastag #ganti presiden,” tegas Firdaus.(Fuad/Ril)

About redaktur

Check Also

Pemasangan E – Tax Kurang Sosialisasi Banyak Pedagang Keberatan

Pemasangan E – Tax kurang sosialisasi banyak Pedagang Keberatan. VOSMEDIA, PALEMBANG – Dalam rangka menyikapi …