Home / POLITIK / Sandiaga Uno Diberi Gelar Kekerabatan Dari Sultan Palembang

Sandiaga Uno Diberi Gelar Kekerabatan Dari Sultan Palembang

Kuatkan Ekonomi Bangsa Jadi Fokus Sandi

Sandiaga Uno saat berkunjung dikediaman Sultan Palembang (Foto : Fly)

VOSMedia, PALEMBANG РSandiaga uno mengawali lawatan di Palembang, mengunjungi rumah Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Palembang di jalan Amphibi Sekip Palembang, Selasa (18/9/2018).

Sandi yang mengenakan pakaian hitam strip warna emas, khas kostum Sultan Mahmud Badaruddin Palembang, bermaksud untuk menerima gelar kekerabatan yang diberikan oleh Sultan Palembang.

Uno mengatakan, hal ini merupakan suatu kebahagian dan kehormatan untuk dirinya, bisa hadir di Palembang dan menerima gelar kehormatan tersebut.

“Saya berjanji akan mengembalikan marwah Bangsa melalui perekonomian,” ujarnya.

Sementara itu, Sultan Iskandar mengatakan, sebenarnya Sandiaga Uno, masih satu nasab dengan permaisuri sultan dan dalam doanya beliau berharap Uno bisa memimpin NKRI dan dapat membawa perekonomian bangsa menjadi macan Asia.

“Karena Perekonomian merupakan Jantung kehidupan kebangsaan,” pungkasnya.

Diperkiraan setelah kunjungan di rumah Sultan Iskandar, beliau melanjutkan ke Pasar 16 Ilir Palembang untuk menyapa masyarakat Palembang.(Fly)

About redaktur

Check Also

AJI Jakarta dan LBH Pers Mendesak Polisi Mengusut Kasus Penyerangan Jurnalis saatDiskusi Generasi Muda Partai Golkar (GMPG)

VOSMEDIA.CO.ID_JAKARTA, 26 Juli 2023-Kasus penyerangan terhadap jurnalis kembali terjadi ketika meliput diskusi Generasi Muda Partai …