Home / SOSIAL / Sangat Dibutuhkan Seluruh Masyarakat, Bupati dan Wakil Bupati Muratara Beri Bantuan Tenda dan Kursi

Sangat Dibutuhkan Seluruh Masyarakat, Bupati dan Wakil Bupati Muratara Beri Bantuan Tenda dan Kursi

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menyerahkan bantuan tenda dan kursi untuk masyarakat.

Bantuan ini bertujuan membantu masyarakat dalam meringankan biaya dalam mengadakan berbagai persedekahan.

Sebanyak tujuh puluh (70) unit tenda dan tiga ribu lima ratus (3500) kursi, diberikan pada tujuh (7) Kecamatan se Kabupaten Muratara, satu (1) Kecamatan sepuluh (10) unit tenda dan lima ratus (500) kursi.

Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni menyatakan, bantuan ini berdasarkan niat mulia untuk membantu kebutuhan masyarakat ketika membutuhkan tenda dan kursi.

“Ketika masyarakat membutuhkan, baik itu untuk hajatan pernikahan maupun untuk persedekahan lainnya, dan tidak memiliki biaya yang besar untuk menyewa tenda dan kursi, disitu kami selaku pemerintah harus hadir membantu memenuhi kebutuhan itu,” ujar Bupati Devi Suhartoni. Jum’at (2/12/22).

Bupati menghimbau bagi masyarakat yang membutuhkan tenda dan kursi untuk datang ke kantor kecamatan wilayah masing-masing.

“Tenda dan kursi itu sudah tersedia, siap pakai, di kantor Camat se-kabupaten Muratara,” tutur Devi Suhartoni yang juga kader Idiologis PDI Perjuangan ini.

“Silahkan bagi yang membutuhkan untuk datang ke kantor Camat mengisi formulir dan melengkapi syarat administrasinya,” sambungnya.

Bupati Devi Suhartoni juga meminta agar masyarakat menjaga dan merawat dengan baik bantuan tenda dan kursi ini.

“Pakailah untuk memenuhi kebutuhan, Gotong Royonglah, rawat dan jaga agar bertahan lama untuk kita semua,” tutupnya.

Masyarakat Muratara mengapresiasi bantuan ini karena dinilai bantuan tenda dan kursi sangat dibutuhkan seluruh lapisan masyarakat.

Mewakili masyarakat, Camat Nibung, Yusnadi, menyampaikan, apresiasi dan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara.

“Kami mewakili masyarakat, berterimakasih kepada pak Bupati dan Wakil Bupati, karena bantuan tenda dan kursi ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.

(*)

About admin

Check Also

KUMANDANG TAKBIR IDUL ADHA BERGEMA, H. DEVI SUHARTONI SHOLAT IDUL ADHA DI LAPANGAN SILAMPARI

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Merayakan hari raya idul Adha 1446 Hijriyah …