Home / PALEMBANG / Satu Panggung, Galang Dana Untuk Karang Anyar

Satu Panggung, Galang Dana Untuk Karang Anyar

VOSMedia, PALEMBANG – Berangkat dari rasa peduli yang mendalam atas korban kebakaran di Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang, puluhan seniman dan suporter bola, yang tergabung dalam Gong Sriwijaya, Aliansi Seniman Palembang dan Suporter Ultras Palembang, menggalang bantuan dana yang dikemas dengan reuni jam sessions bersama, di Guns Cafe Kambang Iwak.

Owner Guns Cafe, Didit mengatakan kegiatan amal seperti ini memang secara intens terus dilakukan oleh para seniman dalam penggalangan dana untuk korban bencana, kali ini kawan – kawan punya hasrat yang sama, bertemu dan menggalang dana bersama lagi, untuk saudara – saudara kita yang sedang membutuhkannya di Karang Anyar.

“Alhamdulillah, tadi baru saja terkumpul 1.365 juta, rencananya nanti ini di gabungkan dengan hasil di konser amal yang di inisasi oleh Gong Sriwijaya, malam minggu nanti di Pedestrian,” ungkap Didit ,Jumat(18/10/19).

Pria yang juga ikut serta dalam pencalonan Ketua Dewan Kesenian Palembang (DKP) ini, menjelaskan tadi yang hadir dari kawan – kawan musisi, ada juga sastrawan yang baca puisi, turut juga hadir kawan – kawan penggiat seni rupa, seni lukis, seni tari dan rekan – rekan suporter Ultras.

“Mudah – mudahan apa yang kami lakukan ini bermanfaat untuk saudara – saudara di Karang Anyar, terima kasih untuk kawan – kawan seniman yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana,” tutupnya.(fly)

About redaktur

Check Also

Bupati dan wakil bupati muratara

MTQ ke-7 Muratara, HDS Ajak Warga Brantas Buta Aksara

MURATARA – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Musim Rawas Utara (Muratara) Ke-7 di Kelurahan …