Home / PALEMBANG / Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke 57 Fakultas Kedokteran UNSRI

Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke 57 Fakultas Kedokteran UNSRI

VOSMedia,PALEMBANG-Hari ini Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke57 Fakultas Kedokteran UNSRI di Graha Unsri Bukit Besar,Kamis(3/10/2019).

Dalam hal ini Dekan Fakultas Kedokteran Unsri Dr. Syarif menerangkan, yang hadir terdiri dari 21 program studi yang ada di FK UNSRI, untuk mahasiswa nya sendiri kurang lebih 500. “Dan kita juga memberi penghargaan Dosen FK UNSRI secara rutin tiap tahun yang memasuki Purna Bakti karena atas jasa-jasa beliau mengajar di Fakultas Kedokteran diUniversitas Sriwijaya,”terangnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kami juga mengusulkan Dosen -dosen baru seperti judulnya Tantangan Kesehatan Pelayanan di era Revolusi Industri.”Mengenai Sumsel kekurangan tenaga medis disegi kekosongan dalam ranah kebutuhan Rumah Sakit diKabupaten Sumsel Kami menyiapkan alumni yang berkompetensi yg sudah handal sesuai kurikulum”tuturnya.

“Yang kami lakukan setiap tahun melakukan evaluasi-evaluasi kurikulum, insyallah dengan kompetensi tersebut dapat terpenuhi dan menjadi handal untuk pelayanan kesehatan khususnya Sumsel,”pungkasnya.(putra)

About redaktur

Check Also

Framing Media Tetap Harus Diolah Dengan Fakta dan Realitas Di Lapangan

VOSMedia, PALEMBANG – Framing adalah sebuah keniscayaan, dan hal itu di lakukan sejak dulu, framing …