Home / SUMSEL / Sisihkan Uang Pribadi, Rita Devi Bagikan Beras ke Warga
Rita Suryani

Sisihkan Uang Pribadi, Rita Devi Bagikan Beras ke Warga

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Musi Rawas Utara (TP PKK Muratara) Rita Suryani, melakukan sapari ke Desa-desa sambil membagikan sembako kepada rakyatnya yang layak menerima bantuan. 

Istri Bupati Devi Suhartoni ini, berbagi rezeki berupa beras sebanyak 92 sak kepada pakir miskin dan orang-orang tua jompo di Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo dan Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu. Minggu (19/09/2021)

Rita Suryani yang juga Wakil Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Selatan ini menyampaikan,  ditengah pandemi Covid 19 yang sedang melanda semua negeri, beliau bersama suaminya Devi Suhartoni menyisikan uang belanja untuk ditabung dan hasil tabungan tersebut akan dibelikan beras untuk dibagikan ke pakir miskin di setiap desa di Muratara.

” Ya ditengah pandemi ini, saya dan suami dan juga didukung anak-anak untuk menyisikan uang belanja dan jajan anak untuk ditabung, dan hasil tabungan dan kumpulan kami, kami belikan beras untuk berbagi, InsyaAllah semua Desa di Muratara akan kami berikan, tentunya nunggu tabungan terkumpul, tidak banyak, mudahan dapat sedikit membantu,” ujarnya

Sambil bercanda Rita Juga sampaikan bahwa ia mengurangi beli make up dan Suaminya ngurangi uang rokok demi berbagi kepada rakyat.

“Saya kurangi beli peralatan make up, dan tentunya pak Devi juga ngurangi Rokoknya biar bisa berbagi dengan uang pribadi, adilkan?” Tanyanya ke awak media Sambil tertawa khasnya.

Untuk di ketahui pembagian sembako ini terus berangsur dan sudah diberikan ke beberapa Desa di Kabupaten Muratara, baik diberikan langsung oleh Devi Suhartoni maupun Rita Suryani.

 

(*)

About admin

Check Also

Warga lapor kades sunat blt

Diduga Sunat BLT, Oknum Kades Suka Menang Bungkam

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Bantuan Langsung Tunai (BLT) warga Desa Suka Menang, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi …