Home / PENDIDIKAN / SMAN 1 Gelumbang Gelar Gebyar Smansagel 2019

SMAN 1 Gelumbang Gelar Gebyar Smansagel 2019

VOSMedia, MUARA ENIM – SMAN 1 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Gebyar Sekolah Menengah Atas Negeri Satu Gelumbang (SMANSAGEL) Tahun 2019, guna menjalin ikatan sliaturahmi antara siswa serta para guru melalui ajang perlombaan.

Turut hadir di ajang pembukaan Gebyar tersebut Kapolsek, Danramil, Anggota DPRD,Camat Belide Darat,para Kepsek  dan unsur lainnya, serta para peserta Gebyar SMANSAGEL.

Kepala Sekolah SMAN 1 Gelumbang Agus Viansyah SP, MSi, mengatakan gebyar ini akan selama tiga hari, dan peserta merupakan perwakilan dari sekolah tingkat PAUD sampai tingkat SMA, yang ada di Sumsel, seperti dari Palembang, Ogan Ilir, Prabumulih, Muara Enim, OKU induk, dan utusan Daerah lainnya, dirinya juga berharap kegiatan ini berlangsung lancar, dan peserta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

“Adapun tangkai perlombaannya seperti Futsal, Volly Ball, Paskibra, Melukis, Lagu Daerah, MTQ, Karya tulis, Atletik, dan lomba lainya, ” ungkap Agus, (29/10/19).

“Dan kegiatan Gebyar SMANSAGEL, juga mencari bibit-bibit unggul yang berbakat dan berprestasi,” lanjutnya.

Peserta dari luar daerah, dijelaskan Agus, hanya tingkat menengah atas, dan tingkat menengah pertama ,sedangkan untuk PAUD dan SD semua dari kecamatan Gelumbang.

“Alhamdulilah peserta sangat antusias mengikuti ajang lomba di SMAN 1 Gelumbang ini, semoga lewat Gebyar ini bisa menelurkan generasi yang berprestasi,” tutupnya.(Aj)

Editor : fly

About redaktur

Check Also

DPC PDI Perjuangan Muratara Gelar Senam Serentak pada HUT ke- 49

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi (PDI) Perjuangan Kabupaten Musi rawas Utara melaksanakan …