Home / PALEMBANG / Target Pemkot Palembang Turunkan Angka Kemiskinan Satu Digit

Target Pemkot Palembang Turunkan Angka Kemiskinan Satu Digit

VOSMedia, PALEMBANG – Target penanggulangan Kemiskinan hingga satu digit adalah pencapaian mutlak yang harus dicapai dari visi Palembang Emas Darussalam 2023, oleh karena itu Pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengajak seluruh pihak untuk bertindak guna mencapai penurunan angka kemiskinan tersebut.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, mengutarakan hal itu, saat memimpin Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Kota Palembang, di Ruang Rapat Bappeda Litbang Palembang.

“Penurunan kemiskinan di Palembang masih dalam grafik yang landai, target kedepannya penurunan jumlah kemiskinan dapat mencapai angka signifikan dan lebih baik lagi,” ungkapnya, Senin (15/4/19).

Selain itu, Fitri mengajak seluruh pihak untuk melakukan aksi tindakan tidak hanya terbatas pada rapat saja, dikatakanya juga, tindakan nyata melalui aplikasi program penanggulangan kemiskinan akan lebih efektif untuk mempercepat upaya penurunan angka kemiskinan hingga satu digit.

Pada Rakor tersebut, Fitri juga mengajak seluruh pihak untuk pula memperhatikan persoalan kesehatan di masyarakat. Ditegaskannya, penerimaan pelayanan kesehatan di masyarakat melalui pemberian Kartu Indonesia Sehat harus pula menjadi prioritas bersama.

“Mari bersama-sama kita menuntaskan kemiskinan yang ada di Palembang dan mewujudkan visi Palembang Emas Darussalam 2023,” ujarnya.(rill/fly)

About redaktur

Check Also

Pompanisasi Sungai Bendung Selesai Oktober

VOSMedia,PALEMBANG – Proyek pompanisasi Sungai Bendung di Jalan Ali Gathmir, Kelurahan 10 Ilir ditargetkan rampung …