Home / POLITIK / TPN dan Rita Suryani Ajak Pilih Ganjar Mahfud
Wakil Direktur Eksekutif Direktorat Relawan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo -Mahfud MD (GAMA), Riko Saputra Bersama calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sumsel dapil 8, Rita Suryani,
Wakil Direktur Eksekutif Direktorat Relawan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo -Mahfud MD (GAMA), Riko Saputra Bersama calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sumsel dapil 8, Rita Suryani,

TPN dan Rita Suryani Ajak Pilih Ganjar Mahfud

VOSMEDIA.CO.ID_MUSI RAWAS – Wakil Direktur Eksekutif Direktorat Relawan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo -Mahfud MD (GAMA), Riko Saputra Bersama calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sumsel dapil 8, Rita Suryani, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi pada pemilihan umum (pemilu) dengan menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024 untuk memilih pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Itu disampaikan Riko Saputra pada saat melakukan kampanye dialogis di Desa Suka Jaya Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas Senin (08/01/2024).

“Ganjar-Mahfud berpengalaman kerja di lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif, Karena itu, keduanya bakal mampu membawa Indonesia keluar dari kemiskinan,” kata Riko Saputra yang Juga Ketua Umum Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Provinsi Sumatera Selatan.

Riko Saputra, juga menjelaskan, Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD , bertekad memperhatikan kesejahteraan petani.

“Kita di Kecamatan Sumber Harta ini adalah Petani, nah bapak ibu Ganjar-Mahfud sangat menghormati para petani. Pasalnya, petani merupakan tulang punggung ketahanan pangan, Maka itu petani harus diberdayakan, didukung, serta ditingkatkan taraf hidupnya,” jelasnya.

Keberpihakan Ganjar kepada petani, kata Riko, sudah dibuktikan pada saat dia menjabat Sebagai Gubernur dua periode, saat itu Provinsi Jawa Tengah juga menjadi daerah penyuplai beras utama ke banyak provinsi lain dan juga untuk ekspor.

Selanjutnya, calon anggota legislatif (caleg) Incumbent DPRD Sumsel dari Partai Politik PDI Perjuangan, Rita Suryani, dapil VIII, juga memperkenalkan program Satu Kartu Terpadu Indonesia alias KTP Sakti Ganjar Pranowo dan Mahpud MD (GAMA).

“Kita GAMA punya program KTP sakti yang tujuannya agar program bantuan sosial (bansos) negara yang disalurkan bisa lebih menjangkau masyarakat yang kurang mampu,” tutur Rita Suryani yang juga Istri Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara Devi Suhartoni ini.

“Program KTP Sakti ini bakal menyatukan berbagai program bansos yang sudah ada, seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Kartu Sembako Murah, Kartu Prakerja, Kartu Tani, dan Kredit Usaha Rakyat (KUR), menjadi satu supaya lebih terpadu,” lanjutnya.

Menurut Rita Suryani, KTP Sakti merupakan upaya konkret dan solutif untuk memberikan program gerak cepat yang lebih baik untuk rakyat Indonesia.

Untuk diketahui kegiatan Kampanye dialogis ini dihadiri ribuan warga yang mayoritas pekerjaan kesehariannya sebagai petani.

Tampak juga hadir Calon DPRD Musi Rawas, dan struktural DPC, PAC hinga Ranting PDIP Musi Rawas. (ARmed)

About admin

Check Also

Tinjau Pasar Tradisional, Bupati Muratara Segera Lakukan Penataan

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Bupati Devi Suhartoni bersama OPD Safari infrastruktur di Kecamatan Rawas Ilir, Jum’at (7 Juli …