Home / POLITIK / Usai Dilantik, Wako Pagar Alam Serah Terima Jabatan

Usai Dilantik, Wako Pagar Alam Serah Terima Jabatan

PALEMBANG – Setelah dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Wakil Walikota Pagar Alam M Fadli, melaksanakan Serah Terima Jabatan dari Mantan Penjabat Walikota Pagar Alam Musni Wijaya, bertempat di Ruang Besemah I, Setda Pagar Alam (19/09/2018).

Mantan Pj. Walikota Pagar Alam, Musni Wijaya dalam sambutannya, mengucapkan terimaksih kepada seluruh stake Holder dan SKPD serta masyarakat Kota Pagar Alam, yang telah bersama-sama Mantan Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya mengatakan bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung.

“Saya juga mohon maaf jika ada kesalahan disengaja maupun tidak disengaja,” ucap musni

Sementara itu, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni didampingi Wakil Walikota Pagaralam M Fadli mengucapkan penghargaan setinggi tingginya kepada Mantan Pj. Walikota Pagar Alam.

“Selama kurang lebih lima bulan telah berperan aktif memberikan sumbangsih pemikiran dan kerja semoga menjadi amal ibadah,”ujar Alpian.

Selain itu Walikota Pagar Alam, mengungkapkan bahwa dalam “Seratus Hari” masa jabatannya akan sedikit mengubah etalase Kota Pagar Alam.

Saat ini mungkin Bandara Atung Bungsu sebagai etalase Pagaralam, jadi bagaimana kita mengubah pandangan tamu atau orang yang datang ke Pagar Alam, begitu keluar dari Bandara, Pagaralam, dengan tidak melihat ilalang lagi di sisi kiri dan kanan marka serta jalan yang terputus menuju Bandara.
Selain itu masalah kebersihan akan kita cari solusi bersama.

Hadir pada acara Serah Terima Jabatan tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala SKPD, Camat dan Lurah se-Kota Pagar Alam. (Humas)

About redaktur

Check Also

Tinjau Pasar Tradisional, Bupati Muratara Segera Lakukan Penataan

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA –¬†Bupati Devi Suhartoni bersama OPD Safari infrastruktur di Kecamatan Rawas Ilir, Jum’at (7 Juli …