Home / PALEMBANG / Wabup Muratara Resmikan Rumah Tahfiz Qur’an

Wabup Muratara Resmikan Rumah Tahfiz Qur’an

MURATARA – Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H. Ahmad Innayahtulah didampingi Sekretaris Daerah Staf ahli Bupati, Asisten Setda, Inspektur, Sekretaris DPRD serta Kepala Badan dan Dinas, turut menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad Saw Dan Melauncing Rumah Tahfiz Qur’an Al-Baasit.

Kegiatan yang terletak di Dusun III Desa Sukamoro, Kecamatan Rawas Ulu Pukul berlokasi Mushola Assholihin. mengusung tema “Dengan Mengetahui Kisah Isra Mi’raj dapat Menumbuhkan Rasa Cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW” Jum’at (12/03/2021)

Dihadapan Jamaah Wabup Innayahtullah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang berkenan mengundangnya dalam peringatan Isra Mi’raj dan pembukaan Rumah Tahfiz Al-Quran Al-Baasit di Dusun III Sukamoro.

Selain itu Wabup juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Dusun III Desa Sukamoro dalam membuka Rumah Tahfiz Al-Quran yang sangat luar biasa.

Mudah-mudahan kita semua mendapatkan Syafa’at ridho Allah dan selalu mempererat tali silaturahmi serta memperkuat iman kita melalui kegiatan isra mi’raj ini. Ujarnya

Dalam ceramahnya Wabup Ustadz Innayahtullah Juga mengatakan ada 3 Banteng orang mukmin yaitu masjid adalah Benteng dari segala macam godaan kecuali dari Allah SWT. untuk itu Makmurkan Masjid, pelihara dan jagalah serta jangan tinggal kan sholat, serta perbanyak Zikir dan membaca Al-Quran.

“Kita tau Bahwa tidak ada satu kekuatan yang bisa menandingi Nabi Muhammad, maka dari itu setidaknya kita harus contohkan sifat ketauladanan Nabi Muhammad SAW,” Tutup Innayah

(Rilis)

About admin

Check Also

DPRD tetapkan HDSTULLAH sebagai Bupati dan wakil Bupati

DPRD Muratara Umumkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Muratara

MURATARA – Dewan Perwakilan Daerah  (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara   Pada Jum’at Pebruari 2021 mengumumkan Hasil …