Home / KESEHATAN / YBM PLN Tebar 1000 Masker

YBM PLN Tebar 1000 Masker

VOSMedia, PALEMBANG – Bentuk kepeduliannya kepada masyarakat, terutama bagi kesehatan karena dampak dari kabut asap menebal di kota Palembang, Yayasan Baitul Mal PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu membagikan 1000 masker pada para pengendara mobil dan motor.

Manager Amil YBM PLN, Naufal Irfan mengatakan, kegiatan campaign yang dilakukannya nerupakan bagian dari kepedulian para pegawai PLN tentang kesehatan masyarakat.

“Kegiatan ini minimal untuk mengurangi gejala penyakit ISPA, karena efek dari kabut asap ini diduga sudah menimbulkan korban,” katanya saat usai membagikan 1000 masker di simpang lima DPRD Sumsel, Jumat (13/9/2019).

Dirinya mengimbau, ketika masyarakat beraktifitas di luar rumah supaya menggunakan masker mulut. Hal tersebut untuk mengurangi gejala penyakit ISPA yang melanda masyarakat.

“Insaallah bakal ada titik-titik lagi yang akan kita tebar masker, mengingat pegawai PLN peduli akan penyakit ISPA, makanya kita menularkan juga kepada pegawai PLN untuk mengingatkan kepada diri sendiri dulu dengan menggunakan masker ketika berada diluar kantor,” ungkapnya.

Terakhir ia berharap, masyarakat khusunya kota Palembang agar menjaga kesehatan yang paling utama.

“Setiap aktifitas yang kita perbuat itu kalau kita sakit tidak enak, tapi kalau kita sehat insaallah pekerjaan apapun akan terlaksana, mulai dari sekarang ayo peduli dengan kesehatan,” tandasnya.(*)

About redaktur

Check Also

DPRD Palembang Setujui RAPBD 2020

VOSMedia, PALEMBANG – Dalam Rapat Paripurna ke tiga, masa persidangan I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah …