Home / EKONOMI / Ketua DPRD Muratara Tanam Jagung Demi Ketahanan Pangan

Ketua DPRD Muratara Tanam Jagung Demi Ketahanan Pangan

MURATARA - Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah, S.Sos., Senin (30/5) siang, menghadiri acara penanaman jagung bersama, bertempat di lahan Mapolres Musi Rawas Utara, dalam rangka mewujudkan Sumsel Mandiri Pangan, dan pencanangan ketahanan pangan. "Ini merupakan langkah strategis ketahanan pangan guna mendukung program Pemerintah Provinsi menjadi Sumsel Mandiri Pangan seperti yang digaungkan oleh Gubernur Sumsel, bapak Herman Deru," terang Ketua DPRD Muratara. Ia juga mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik antara Kementerian Pertanian dan Institusi Polri. "Kita wajib mendukung program baik ini, sehingga memberikan dampak langsung terhadap masyarakat di Kabupaten Muratara," harapnya. Efriyansyah pula menghimbau kepada Dinas Pertanian serta Dinas Ketahanan Pangan selaku leading sector untuk bekerja optimal agar program ini dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan. "Kalau bisa, Kabupaten Musi Rawas Utara menjadi daerah yang semakin maju dengan dukungan kemandirian pada sektor ketahanan pangan," pungkasnya. (*)
Ketua DPRD Muratara bersama Bupati dan Kapolres tanam jagung di desa karang anyar.

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah, S.Sos., Senin (30/5) siang, menghadiri acara penanaman jagung bersama, bertempat di lahan Mapolres Musi Rawas Utara, dalam rangka mewujudkan Sumsel Mandiri Pangan, dan pencanangan ketahanan pangan.

“Ini merupakan langkah strategis ketahanan pangan guna mendukung program Pemerintah Provinsi menjadi Sumsel Mandiri Pangan seperti yang digaungkan oleh Gubernur Sumsel, bapak Herman Deru,” terang Ketua DPRD Muratara.

Ia juga mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik antara Kementerian Pertanian dan Institusi Polri.

“Kita wajib mendukung program baik ini, sehingga memberikan dampak langsung terhadap masyarakat di Kabupaten Muratara,” harapnya.

Efriyansyah pula menghimbau kepada Dinas Pertanian serta Dinas Ketahanan Pangan selaku leading sector untuk bekerja optimal agar program ini dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan.

“Kalau bisa, Kabupaten Musi Rawas Utara menjadi daerah yang semakin maju dengan dukungan kemandirian pada sektor ketahanan pangan,” pungkasnya. (*)

About admin

Check Also

KUMANDANG TAKBIR IDUL ADHA BERGEMA, H. DEVI SUHARTONI SHOLAT IDUL ADHA DI LAPANGAN SILAMPARI

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Merayakan hari raya idul Adha 1446 Hijriyah …