Home / PALEMBANG / Ada Apa di Film Hayya

Ada Apa di Film Hayya

VOSMedia,PALEMBANG – Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel ajak masyarakat Sumsel peduli dengan Palestina melalui event nonton bareng (nobar) film Hayya.

Setelah sebelumnya sukses menggelar event Nobar Film Iqro My Universe pada bulan Agustus lalu, kini melalui film Hayya, ACT ingin mengajak sekaligus mengedukasi seluruh masyarakat Sumsel untuk terus peduli dengan Palestina.

Hayya merupakan sebuah film hasil karya Jastis Arimba ini, merupakan sebuah film yang banyak mengangkat masalah kemanusiaan, dimana konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel menjadi latar film ini, sebuah konflik kemanusiaan yang menyebabkan banyak anak korban perang menjadi yatim piatu dan mereka harus tinggal di kemah-kemah pengungsian.

Film ini pun dibintangi oleh artis-artis ternama, seperti Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Meyda Sefira, Ria Ricis, Hamas Syahid, dan sejumlah pemain lainnya. Sementara di jajaran produser ada Asma Nadia, Ustaz Erick Yusuf, Oki Setiana Dewi dan suami, Helvy Tiana Rosa, serta Imam T Saptono yang merupakan salah satu jajaran tim Global Wakaf ACT.

Selain bertujuan mengedukasi masyarakat untuk peduli, harga tiket yang ditawarkan juga sangat terjangkau, bahkan sudah termasuk merchandise, minuman dan donasi kemanusiaan.

Hening, selaku Humas ACT Sumsel menuturkan bahwa kegiatan ini merupaka salah satu cara mengedukasi umat dengan cara millenials, dimana selama ini kita tahu bahwa Palestina hingga hari ini belum baik-baik saja, kita semua masih perlu membantu mereka, melalui film ini semoga kepedulian kita kepada Palestina tetap luar biasa”, jelasnya.(*)

Tiket dijual mulai dari harga Rp 60.000 hingga Rp 70.000. Jadwal Nobar juga dua sesi, yaitu Sabtu, 21 September 2019 dan Minggu, 29 September 2019. Bagi sahabat dermawan yang ingin ikut nobar ini dapat mendaftarkan diri melalui link : bit.ly/PesantiketNobarHayya atau WA (081369007979).

About redaktur

Check Also

Dekranasda Sumsel Terbaik Nasional

# Pada Pameran Kriyanusa 2019 VOSMedia, Jakarta – Upaya Ketua Dekranasa Sumsel Hj Feby Deru …