Home / PENDIDIKAN / Bupati Muratara H. Devi Suhartoni Lantik 120 PPPK Tahun 2023, Di Halaman Perkantoran Pemkab Musi Rawas Utara

Bupati Muratara H. Devi Suhartoni Lantik 120 PPPK Tahun 2023, Di Halaman Perkantoran Pemkab Musi Rawas Utara

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Bertempat dihalaman Kantor Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), H. Devi Suhartoni lantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun anggaran 2023 serta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) tahun 2023.

Pengambilan sumpah janji jabatan tersebut, berlangsung sekitar pukul 09.00 Wib, pada Senin (20/05/2024), yang dihadiri oleh Kepala OPD dan jajaran pejabat tinggi di lingkungan Pemda Muratara.

Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni mengatakan selamat kepada 5 orang CPNS lulusan STTD formasi tahun 2023, 120 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja jabatan fungsional guru, 44 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja jabatan fungsional tenaga kesehatan dan 7 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja jabatan fungsional tenaga teknis.

Dalam pengarahanya, Bupati menyampaikan, momentum pelantikan menjadi kebahagian dan kebanggan tersendiri saudara dan sekalian karna melalui peroses serta penantian panjang.

“Momentum ini menjadi kebanggan tersendiri bagi saudara sebagai CPNS dan PPPK,” kata H. Devi Suhartoni yang akrab disapa HDS.

Diterangkannya, momentum yang baik untuk dapat mulai membangun kapasitas diri, bekerja dengan berorientasi dengan pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif, yang disebut berakhlak.

Dengan hadirnya saudara/ semua mudah-mudahan dapat memperkuat garda terdepan kabupaten Musi Rawas Utara dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat kita.

“Sekali lagi saya ucapkan kepada CPNS dan PPPK yang telah dilantik, saya yakin dan percaya bahwa saudara/l akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai ilmu dan bekal pengalaman yang saudara-saudara miliki,” Tutup HDS dengan kata Tunjukan kerja keras saudara dan prestasi yang lebih baik dalam mewujudkan Muratara Berhidayah.

About admin

Check Also

Gema takbir berkumandang di halaman masjid Hj Rita Suryani

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Pelaksanaan salat Idul Fitri 1445 Rabu (10/4/2024) yang digelar pemerintah Kabupaten Musi Rawas …