Home / PALEMBANG / Kepengurusan FKMD Sumsel periode 2019 – 2021 Bakal di Kukuhkan

Kepengurusan FKMD Sumsel periode 2019 – 2021 Bakal di Kukuhkan

VOSMedia, PALEMBANG – Melalui hasil rapat besar Forum Komunikasi Mahasiswa daerah (FKMD SUMSEL) di sekretariat di sekretariat IMMUBA, maka ditetapkan bahwa Faisal Supriyanto sebagai koordinator presidium Forum Komunikasi Mahasiswa Daerah Sumatera Selatan 2 tahun kedepan dan 10 ketua organisasi mahasiswa daerah sebagai presidium, jumat (18/10/19).

Koordinator FKMD Sumsel terpilih, Faisol mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rekan – rekan organisasi mahasiswa daerah yang sudah mempercayakan dirinya untuk menjadi koordinator presidium, tentunya ini adalah amanah yang berat, ia berharap teman teman presidium lainnya selalu bergenggaman tangan untuk membangun kemajuan bersama dan mampu menjadikan FKMD ini sebagai wadah penyambung tali silaturahmi bagi mahasiswa – mahasiswa daerah yang menempuh pendidikan di Sumsel.

“Dalam waktu dekat, kita akan segera mengadakan pelantikan kepengurusan periode 2019-2021, dengan mengusung slogan Maju Bersama Untuk Perubahan,” ujar Faisol.

“Dan juga sudah ditetapkan untuk ketua pelaksananya dari HIMA MUARA ENIM dan Sekpel dari HIMATARA serta benpel dari IMMUBA,” lanjutnya.

Sementara itu, sebagai Dewan Penasehat FKMD SUMSEL, Amrullah mengucapkan selamat atas penetapan presedium terpilih, dan ini merupakan langkah awal yang baik bagi FKMD Sumsel kedepannya.

“Saya berharap ke depan kawan organisasi daerah mampu untuk berkolaborasi untuk berkarya dan beraktivitas dalam berorganisasi,” tutupnya.(*)

About redaktur

Check Also

KUMANDANG TAKBIR IDUL ADHA BERGEMA, H. DEVI SUHARTONI SHOLAT IDUL ADHA DI LAPANGAN SILAMPARI

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Merayakan hari raya idul Adha 1446 Hijriyah …