Home / Ekonomi / Pemkot Palembang Gelar Bazar Di 10 Kecamatan Ini

Pemkot Palembang Gelar Bazar Di 10 Kecamatan Ini

VOSMedia, PALEMBANG – Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Perdagangan Kota Palembang dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1840 H, menggelar Pasar Murah atau Bazar di sepuluh kecamatan yang ada di kota Palembang.

Hal itu diungkapkan, Kepala Bidang Sarana Distribusi Perdagangan Kota Palembang Mardiana Tarigan, saat ditemui di lokasi bazar murah, di halaman kantor kecamatan SU I Palembang.

“Kegiatan bazar ini kita lakukan setiap tahun dengan tujuan menjalin kedekatan dan membantu masyarakat Kota Palembang yang kurang mampu, agar masyarakat dapat membeli produk – produk yang bagus dengan harga yang relatif lebih murah dari harga di pasar, “ungkapnya, Kamis (9/5/2019).

Lanjut Mardiana kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Kota Palembang bekerjasama dengan distributor – distributor serta pelaku usaha UKM yang ada di Kota Palembang dan diharapkan dalam kegiatan kali ini dapat terus ditingkatkan, mungkin ditahun depan pihaknya akan perluas lagi kegiatan bazar ini di seluruh kecamatan yang ada di Kota Palembang.

Sebanyak 35 pelaku usaha diikutkan dalam kegiatan bazar kali ini, imbuh Mardiana, mulai dari pelaku usaha bahan pokok, pakaian dan kebutuhan lain untuk rumah tangga.

Adapun 10 kecamatan yang akan diadakan bazar murah itu meliputi Kecamatan SU I (9/5/19), Kecamatan SU II (13/5/19), Kecamatan Plaju (14/5/19), Kecamatan IB II (15/5/19), Kecamatan Gandus (16/5/19), Kecamatan Alang – Alang Lebar (20/5/19), Kecamatan Sukarame (21/5/19), Kecamatan Kalidoni (22/5/19),Kecamatan Sematang Borang (23/5/19) dan Kecamatan IB I (27/5/19).

“Sejak dibukanya bazar ini antusias masyarakat yang ada di SU I ini sangat luar biasa, malah sejak dari jam 7 pagi bazar ini sudah di banjiri masyarakat, besok akan kita buka di Kecamatan SU II,”terangnya.(fly)

About redaktur

Check Also

Realisasikan Bazar Murah Di 18 Kecamatan Palembang

VOSMedia, PALEMBANG – Pemerintah Kota Palembang dalam hal ini mengelar bazar ramadan di lapangan kantor …