Home / PALEMBANG / YBM PLN UIWS2JB Kembali Hadir Di Salah Nama

YBM PLN UIWS2JB Kembali Hadir Di Salah Nama

VOSMedia,PALEMBANG – Perusahan Listrik Negara (PLN) ternyata tidak cuma mengurusi masalah kelistrikan di negeri ini, namun ada sisi lain dari Perusahaan listrik raksasa ini untuk semakin dengan dengan pelanggannya yakni salah satunya melalui program kepedulian terhadap masyarakat.

Hal itu diungkapkan, Lurah Mariana Ilir Kabupaten Banyuasin Sumsel, Umi Kalsum dalam sambutannya, saat penyerahan paket sembako bingkisan Lebaran oleh YBM PLN UIWS2JB di Pulau Salah Nama, Mariana, Kabupaten Banyuasin Sumsel.

“Terimakasih kepada YBM PLN atau seluruh pegawai PLN yang saya ketahui PLN itu hanya urusannya listrik, tetapi hari ini saya melihat sisi lain dari PLN adalah kepedulian kepada masyarakat dalam kegiatan pemberian sembako,”ujarnya. Kamis (23/5/19).

Lanjut Umi, Besar harapan dirinya, agar YBM PLN tidak hanya program ini saja yang di berikan di pulau Salah Nama ini, tetapi bisa jadi untuk program pembinaan pengelolaan ikan, karena disini potensi menghasilakn ikan itu banyak tapi hanya kita jual tampa di kelola dalam bentuk makanan lain.

Sementara itu, Ketua YBM PLN UIWS2JB, Nursiwan menjelaskan dalam aksi sosial kali ini, pihaknya memberikan paket sembako pada penerima manfaat sebanyak 80 Kepala Keluarga (KK), Games untuk anak anak dan pembagian susu kemasaan.

“Alhamdulillah, kami sudah 2 kali ini dateng kesini,Terimakasih atas sambutan warga disini kepada kami,” jelasnya.

Kedatangan yang pertama, Lanjut Nursiwan yakni saat program kesehatan gratis dan pemerikasaan kehamilan serta pemeriksaan gigi gratis untuk warga disini dan hari ini pihaknya dateng kembali kesini dengan program pemberian sembako.

Kami sangat senang bisa berbagi bersama bapak ibu semuanya dan senyum dari bapak ibu adalah semangat bagi kami untuk terus bekerja menerangi Indonesia.

“Mohon doanya dari bapak ibu untuk keluarga besar PLN agar diberi kelancaran setiap aktivitasnya di kantor maupun dilapangan,” tutupnya.(fly)

About redaktur

Check Also

Wabup Muratara resmi tutup MTQ ke-IX di Muratara, Camat Rawas Ilir Ketiban Durian Runtuh.

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Pada acara penutupan MTQ ke-9 di halaman kantor bupati di Muara Rupit, Jumat …