Home / Opini / Badko HMI Sumbagsel Jalin Sinergisitas Bersama Polda Sumsel

Badko HMI Sumbagsel Jalin Sinergisitas Bersama Polda Sumsel

VOSMedia, PALEMBANG – Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Bagian Selatan (Badko HMI Sumbagsel) melaksanakan audiensi dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol. Zulkarnain Adi Negara di Mapolda Sumsel, Jalan Sudirman KM 4,5 Kota Palembang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Badko HMI Sumsel Bambang Irawan, Bendahara Umum Putri Haryani, ketua bidang Aparatur Organisasi Baso Juanda, Wasekum Bidang Agraria M. Hatta dan Duta Nugraha. Direktorat Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Fatori, Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel, Kombes Pol Dwi Asmoro, Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi dan Kasubdit 3 Direktorat Intelkam Polda Sumsel.

Kapolda Sumbar Irjen Pol. Zulkarnain Adi Negara mengatakan, bahwasannya keberagaman yang sudah tejaga dengan baik di Sumsel harus terus dijaga dan di suport dari rekan-rekan Badko HMI Sumbagsel.

“Secara institusional sudah menjadi tugas Kepolisian untuk mengayomi masyarakat. Selain itu juga semua perkerjaan aparat polisi akan berjalan dengan baik jika didukung dari rekan rekan HMI” ujar Zulkarnain, Senin (25/03/19).

“Soal komitmen HMI, Polda Sumsel yakin dan tidak meragukan lagi. Bahwa HMI sejak lahir sampai saat ini sudah membuktikan kinerja dalam membangun Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, jiwa kebangsaan dan jiwa ke Islamannya sudah teruji, banyak tokoh-tokoh HMI hari ini tampil mengabdi dalam berbagai sektor dengan baik dan disiplin” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Umum Bambang Irawan meyampaikan, bahwasannya Badko HMI Sumsel selaku organisasi Mahasiswa dengan wilayah kerja di 4 Provinsi Sumsel, Babel, Lampung dan Bengkulu siap bekerja sama dengan Polda sumsel dalam mewujudkan Polisi yang Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya), Menjaga Wawasan Kebangsaan dan Menjaga Kondusifitas di Sumsel serta mewujudkan Pemilu 17 april 2019 yang Aman, damai dan Tentram.

“Pada beberapa pertemuan atau kegiatan Badko HMI Sumbagsel sudah menyampaikan ke seluruh jajaran cabang bahwa pentingnya memberikan pendidikan atau ilmu tentang bahaya latin dari narkoba, paham radikal, mendukung mewujudkan polisi promoter, wujudkan Pemilu 2019 yang akan datang dengan Damai, Aman dan Tentram” terang alumni Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang.(rill)

About redaktur

Check Also

Silahkan Kampanye, Jangan Keseleo Jempol

VOSMedia, PALEMBANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilu 2019 pada 20 September 2018. Dalam pemilu …